Friend Never Die :)

 Paris13

Bagiku menyanyagi teman bukan berarti mamanjakan mereka….:D
Jika meraka salah aku harus mengingatkannya
Persahabatan itu tak hanya satu atau dua hari tapi SELAMANYA…. >> :^
Lambangnya dijiwa kita tak perlu diungkapkan
Kita adalah sahabat selamanya saling bergandeng tangan
Persahabatan kita untuk selamanya
Seorang sahabat sejati itu begitu berarti
Sahabat adalah pelita disaat gelap
Tanpa berucap kita mengerti lebih dari cinta dan kebaikan hati…. :XD
Panggil saja aku sahabat :))^
Sahabat adalah pelita disaat gelap, tanpa  berucap kita mengerti
Lebih dari CINTA dan KEBAIKAN HATI panggil saja aku SAHABAT
Kita tau artinya dari saat pertama hingga terakhir
Kita tak tau berapa banyak sahabat sejati dalam hidup kita
Tapi aku temukan satu itu kamu😀 ^_^

* Senin aku menunggu *Selasa aku masih menunggu untuk melihat apa kau baik-baik saja *Rabu kau masih tidak disini, tidak peduli pagi ini atau nanti
*Kamis juga masih kosong *Juma’t *Sabtu atau *Minggu ,
Setiap hari aku rindukan dirimu. Tidak seharipun kau kembali seperti hari yang lalu. Dihariaku bertemu denganmu. :B

Hari dimana aku ingin dekat denganmu
Hari dimana ta saling berpegang tangan
Hari dimana aku berbicara denganmu
Hari dimana kau mendengrkanaku
-Berapa lama lagi akan begini ?
-Berapa banyak bulan atau tahun ?
-Berapa jutaan memori masa lalu ?
Friend Never Die  T_T

Tinggalkan Balasan

