@krecek8C :-)

collage11 W/ @Krecek8C
Hal yang berbeda dari kalian, kejadian ini terulang kembali🙂 Sampai saat ini “Alhamdulillah” walau sudah menuju kelas 8. Kebahagian saat itu, saat kalian melihat foto disamping ini -.-
Walaupun cuma sebagian dari itu -.- Tapi, inilahhhh yang dapat diabadikan😀

ACTIVITY CLASS 8
Tanggal 31 Agustus 2013 >> Welcome rumah Exsan, Rona, Jeni🙂

Kejadian lucu aneh, membingungkan, membuat giduh, pas dirumah Exsan😀
Kebetulan sudah kelas 8, pada pakai motor. Kelas 7 -.- pakai SEPEDA yang tanggal 27 Mei sama 20 Mei 2013 -_-.
Kejadian mau pulang haha bar maem soto.. KUNCI ohh KUNCI motor hilang  :( punya Yunus. Di goleki tekan ngendi-ngendi tak ketemu juga. Akhirnya membuat giduh, tiba-tiba ada sek bilang paling keselip ikat pinggang :p Hahaa ternyata langsung terlintas di kaos kaki wkwk Aneh Sekali :p Maklum pulang sekolah langsung bablasan masih pakai seragam batik pas hari Sabtu. TRAGEDI KAOS KAKI Whhwhwh😀

DSC08697Tanggal 2 Oktober 2013 >> Welcome taman kota Wonosari🙂

Pengen beli batagor si Nuna, ngajak temen-temen ke TAMKOT alias Taman Kota😀 Sore-sore sekitaran jam 3 menunggu dipemda tukang batagor.. ternyata adanya di taman.. langsung wae pesen trus di makan pakai piring harga 6000 lhoooo😀

HHHahaa–HaaaahHHHaaa lumayan lahh rasanyaa :))
Lesehannn deket air mancur lumba-lumba di rumput ituu ((((__)))))

~ The most beautiful togetherness with you friends~
by: RoadSya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s