Don’t Let Me Go – Jai Waetford

Baby please stay near
Sayang, kumohon tetaplah berada di dekatku
Don’t know how I’d live without you here
Tidak tahu bagaimana aku hidup tanpa mu disini
It feels like I’m drowning I’ve got no air
Terasa seperti aku tenggelam, aku tidak mendapatkan udara

Life is nothing without you here
Kehidupanku itu bukan apa-apa tanpamu disini
So please don’t leave me now
Jadi sayang kumohon, jangan tinggalkan aku sekarang
Don’t leave me now
Jangan tinggalkan aku sekarang

Don’t let me go
Jangan biarkan aku pergi
Don’t let me go
Jangan biarkan aku pergi
Don’t let me go
Jangan biarkan aku pergi

You built me up then
Aku membangun diriku kemudian
You break me down
Kau menghancurkanku
You could break my heart
Kau dapat menghancurkan hatiku
Without a sound
Tanpa sebuah suara

You’ve got the softest touch
Kau memiliki sentuhan yang paling lembut
And no disease
Dan tanpa sebuah tipuan
And no money or car could change
Dan tidak ada uang atau mobil yang dapat mengubah
What you mean to me
Apa artimu bagiku

Cause I’m falling in love with you
Karena aku jatuh cinta padamu
And I just can’t help myself
Dan aku tidak dapat menahan diriku sendiri
Cause I’m falling in love with you
Karena aku jatuh cinta padamu
And I just can’t help myselfffff
Dan aku tidak dapat menahan diriiiiiku sendiri

So please don’t leave me now
Jadi sayang kumohon, jangan tinggalkan aku sekarang
Don’t leave me now
Jangan tinggalkan aku sekarang
Don’t leave me now
Jangan tinggalkan aku sekarang
Ohhhh

Don’t let me go
Don’t let me go
Don’t let me go
Ohhhh
Don’t let me go

Tinggalkan Balasan

